galeri rombong sedekah

Peringati Maulid Nabi dan Hari Santri dengan Aksi

Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW sekaligus hari santri nasional, Rombong Sedekah berkolaborAKSI dengan Soccer 7 Barbershop yang merupakan tempat potong rambut hasil wakaf produktif Rombong Sedekah.

Beginilah sebenarnya wakaf, bila dikelola dengan baik bisa mempunyai manfaat bagi kemaslahatan masyarakat.

Untuk semakin memperluas kebermanfaatan, keduanya berkolaborAKSI menggelar acara potong rambut gratis pada (02/11). Acara potong rambut gratis ini sekaligus bersamaan dengan aksi menjamu buka puasa sunnah sejumlah santri di Pondok Pesantren (PP) tahfidz Al Haq, Blimbing.

Tak sekedar mengadakan aksi, Rombong Sedekah selalu mengedepankan tepat sasaran dalam pelaksanaannya. Seperti pada aksi potong rambut gratis kemarin yang dilaksanakan di pesantren tahfidz yang memberikan fasilitas penuh kepada para tahfidz selama menjalankan proses dalam menghafalkan Al-Quran tanpa adanya biaya yang harus dikeluarkan para tahfidz dalam menempuh pendidikan.

Acara yang digelar ini juga bertujuan untuk memuliakan serta menjadi bentuk dukungan nyata kepada para tahfidz yang mayoritas datang dari luar kota. Para pengurus pondok dan santri pun mengucapkan terimakasih serta sangat mengapresiasi aksi ini.

Artikel Lainnya

JL KH Wahab Chasbullah Gg. III No.20, Tambak Rejo, Tambakberas
Kec. Jombang, Kabupaten Jombang
Jawa Timur 61419
Telp / WA : +6285159509880

© 2023 Yayasan Rombong Sedekah. All rights reserved.

1